Jeritan Tante Siska Tak Tahan Kenikmatan Ngentot Denganku

Posted on

Karena Sebelumnya Sempat Posting Pembantu Dirumah Ku Yang Mau Di Ajak Ngewe Maka Pada Postingan Terbaru ini yang Bercerita Dewasa dengan judul ”Jeritan Tante Siska Tak Tahan Kenikmatan Ngentot Denganku” kisah Dewasa,Cerita Hot,Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks,Kisah Mesum,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2017.

 

Jeritan Kenikmatan Tante Siska Ngentot Denganku
Jeritan Kenikmatan Tante Siska Ngentot Denganku

Satu hari sekitaran jam 8 pagi, saya dibangunkan oleh kakakku, “He bangun.. bangun…udah siang.. tidur saja kerjanya…” kata kakakku membangunkanku sembari mengoyak-oyak badanku bertubi-tubi.

“Apaan sich kak…lagi enak-enaknya mimpi jadi dibangunin ganggu aja” kataku jengkel.
“Cepat bangun…aku ingin nyuruh anda ke tempat tinggal tante Siska…nanti tak kasih uang bensin sama uang rokokmu” sahut kakakku.
Dalam batinku “Waaahhh uang nih…lumayan buat isi dompetku yang kering kerontang.. hehehhee…”. Selekasnya saya bergegas bangun dari ranjangku.
“Udah sana buruan mandi…ga enak sama tante Siska yang telah nunggu…soalnya saya tempo hari telah janji sama dia ingin bayar baju yang saya pesan jam 8 pagi” ucap kakakku.
“Siap bos” jawabku.
Sesudah usai mandi serta bertukar baju, saya selekasnya keluar kamar.
“Sebelum pergi tuch makan dulu” kata kakakku sembari menunjuk meja makan, yang telah ada semangkok Soto hangat. Segera saja saya sikat tuch soto yang telah mengundang selera, terlebih perut ini telah mulai keroncongan karna lapar.
“Ni uang 50rb untuk bayar ke tante Siska serta ini 50rb uang buat beli bensin serta rokokmu” kata kakakku sambil memberi uang padaku.
“Asyiiikkk…tumben nih ngasih saya sejumlah ini, baru cair ya tao bisa jatah bulanan dari si Toha? ” kataku menggoda kakakku.
Nasib kakakku dapat disebut lumayan baik. Dia memiliki suami yang umurnya tambah lebih tua dari dia namanya Toha. Walau tua si Toha uangnya banyak. Jika diliat sich kakakku sama Toha gak seperti suami istri jadi dapat disebut seperti ayah dengan anaknya. Zaman saat ini memanglah telah hilang ingatan, cinta dapat dibeli dengan uang.. hahaha…
Sesudah usai sarapan saya selekasnya mengendarai motorku segera meluncur ke TKP, ke tempat tinggal tante Siska yang imut-imut. Tidak berapakah lama hingga juga saya dirumah tante Siska. Kuketok pintu tempat tinggalnya. Saat itu juga keluar, cewek seksi membukakan pintu. Terbelalak mata ini waktu memandangnya hingga tidak berkedip saya dibuatnya. Saya lihat panorama indah di pagi hari ini, benar-benar anugerah yang menyehatkan mata yang masih tetap belekan ini. Waktu itu tante Siska masih tetap memakai lingerie tidak tebal berwarna merah muda membukakan pintu tempat tinggalnya untukku.
“Oh anda Jaka…sini masuk dahulu, tumben-tumbenan anda main ke tempat tinggal tante, tentu anda diminta sama kakak anda ya? ” ucap centil tante Siska.
Baca juga : Cerita Sex Anak Teman Ibuku Yang Doyan Ngentot

Akupun lalu masuk ke tempat tinggalnya serta duduk di sofa. Fikiran serta mataku tidak sedikitpun berpaling dari keseksian badan tante Siska.
“Tunggu sebentar ya Jaka, tante buatin teh hangat dulu” ucap tante Siska sambil jalan menuju dapur.
Sekali lagi sebagian asiknya melamunkan kemolekan badan tante Siska mendadak terdengar nada orang bicara.
“Mah…aku berangkar kerja dahulu ya…” nada suami tante Siska.
Dia jalan di depanku, om Firman suami tante Siska dengan perut buncit dan kepala botak.
“Oh ada Jaka to…tumben ke sini tentu anda diminta kakak anda ya? ” sapa om Firman.
“Iya om…mau pergi kerja ya om? ” sapaku balik.
“Ya telah om tinggal dahulu ya Ka…diminum tehnya janganlah malu-malu” kata om Firman yang ditemani tante Siska diantar keluar tempat tinggal untuk pergi kerja.
Sesudah om Firman pergi tante Siska lalu menghampiriku,
“Gimana Jaka, tumben anda main ke sini? ” bertanya tante Siska.
“Ini tante saya diminta sama kakakku untuk bayar baju pesanannya” jawabku malu-malu sembari menyodorkan uang 50rb.
“Ohh gitu ya…tante terima uangnya ya…kamu main sini dahulu saja nemenin tante…” kata tante Siska lembut yang menggetarkan hatiku.
“Iya tante…hehehe…. ” jawabku sembari tertawa malu namun ingin.
“Kamu lebih gede lebih ganteng saja ya…padahal cocok kecil anda itu item lho…sekarang kog dapat beralih 180 derajat…hahahaha…” kata tante Siska penuh manja menggodaku sambil dia beralih tempat duduknya mendekatiku.
“Bisa saja tante ini” jawabku malu.
“Udah miliki pacar belum juga? ” bertanya tante Siska sembari mengelus pipiku dengan tangannya yang lembut.
“Belum tante…belum laris nih…” jawabku.
“Masak sich ganteng-ganteng belum juga miliki pacar…pasti nyalimu kecil ya? hahaha…” sahut tante Siska menggodaku.
“Hehehe…” jawabku singkat.
“Apa butuh tante ajarin buat mencari pacar…seandainya tante masih tetap muda, tante tentu ingin jadi pacar anda, namun sayangnya tante telah tua…hahahhaa…” tuturnya menggodaku.
“Ih tante dapat saja deh…meskipun tante telah cukup usia namun tante masih tetap terlihat muda kog…masih cantik serta seksi…kayak seumuran anak kuliahan…hehehe…” jawabku merayu.
“Bisa ja kamu…mau merayu tante ya…umur telah kepala 3 kog masih tetap disebut seperti anak kuliahan…pintar juga anda merayu cewek…masak mencari pacar saja gak dapat? ” sahut tante Siska.
“Iya beneran tante Jaka gak bohong…kalo ada edisi ke-2 seperti tante Siska ini gak pakai lama tentu telah saya pacarin…” kataku merayunya sekali lagi.
“Pintar juga ini adik rekanku merayu cewek duh duh duh,, semakin gede semakin pandai saja anda ya” tuturnya sembari tempelkan bodynya yang aduhai serta jari-jari tangannya yang lentik menyeka leherku.
“Aahhh…geli tante…tapi ingin juga saya digeli-geliin di tubuhku lainnya…hehehe…” ucapku. Bulu kudukku juga saat itu juga berdiri.
“Iiihhh…nakal juga anda jaka…emang anda belum juga sempat dicumbu sama cewek ya? …tante gituin saja anda telah gak tahan…hahahaha…”kata tante Siska menggoda imanku.
“Gimana ingin dicumbu, pacaran saja belum juga sempat kog tante…” kataku sharing pada tante Siska.
“Masa sich hari gini masih tetap ada perjaka ting tong…hahaha…. ” kata tante Siska sembari mencubitku nakal.
“Iya sumpah tante…berani sumpah untuk apa saja deh…” kataku.
“Mau gak jika tante ajarin” tuturnya berbisik di telingaku.
Tanpa ada menanti jawabanku tante Siska yang seperti kehausan segera menjulurkan lidahnya pas di bibirku. Bibir yang merah merekah segera mencibir pas ke bibirku ini. Lidahnya bergentayangan menggeliat membasahi bibirku. Tante Siska yang penuh dengan kehausan tangannya meremas-remas sendiri toketnya yang putih itu. Saya juga tidak ingin kalah, saya membalas lumatan bibir tante Siska yang merah merekah nan seksi itu. Lidahku serta lidahnya berpaut menari didalam mulut.
Tangan tante Siska mencapai tanganku serta mengarahkanya di toketnya, saya juga lalu meremas lembut toket itu dengan bertukaran, sambil lidah serta bibir ini selalu bergumal penuh dengan kenafsuan. Tante Siska lalu melonggarkan lingerie yang menutupi keindahan badannya, dia mulai melepas BHnya yang memiliki ukuran 34 itu serta terlihatlah toket seksi itu.
Lalu tante Siska memegangi kepalaku ini mengarahkan pas dimuka toketnya yang seksi, putih serta fresh itu, segera saja bibir serta lidahku menuju ke toketnya. Kulumat serta kujilat penuh dengan nafsu toket tante Siska. Kujulurkan lidahku pas di putingnya yang merah merekah penuh kehangatan. Lidahku menari-nari menggeliat menjilati putingnya. Tampak tante Siska nikmati tiap-tiap jilatanku yang berputar di putingnya serta kadang-kadang kugigit kecil putingnya dengan bertukaran.
Tante Siska mendesah dengan matanya merem melek nikmati tiap-tiap hisapan mulutku di putingnya.
“Sssthhh…aaahhhhisap lebih kencang Jakaaa…. ahhhhh nikmat sayang…” tuturnya sembari tangannya memegangi tanganku yang meremas toket satunya.
Desahan tante Siska semakin kencang sembari dia menggoyang-goyangkan toketnya yang tengah kuhisap. Kami berdua larut dalam permainan seks itu serta saya selalu mengisap serta mengigit kecil-kecil puting tante Siska. Tangan tante Siska mulai menanggalkan pakainnya sampai saya telanjang. Lalu dia juga melepas lingerie serta celana dalamnya. Dia mengarahkan kepalaku pas dimuka memeknya yang berbulu tidak tebal. Gundukan bulu kemaluan yang teratur rapi terpampang di hadapanku. Benar-benar menyaratkan kalau tante Siska cinta kebersihan serta kesehatan tampak dari terawatnya bulu kemaluannya.
Segera saja bibir ini mengenyot memek yang merah fresh. Lidahku juga turut menari-menari diatas mulut kemaluan tante Siska.
“Ooohhh…aahhh…” desah tante Siska. Jemari tanganku juga turut mencapai memek tante siska untuk buka lebar mulut kemaluannya agar lidahku dapat bergeliat lebih kedalam. Tante Siska makin larut nikmati permainanku, desahannya juga makin tidak terbendung serta makin kencang. Lebih lebar memeknya terbuka makin dalam lidahku menjulur kedalam. Itil tante Siska juga tidak luput dari jilat serta hisapan mulutku. Tempat tante Siska yang berdiri serta saya tengah duduk, badannya selalu bermolek sembari berdesah tidak tertahankan.
“Aaahhhhhh sangat nikmat Jakaaaa…. tante gak tahan lagi…masukin kontolmu sekarang…aaahhh…” ajaknya.
Lalu, tanti Siska merebahkan badanku diatas sofa empuk, dia ada diatasku lantas diarahkannya kontolku masuk lubang memeknya yang telah gatal menginginkan digenjot itu. “Sleeepppp…. ” kontolku masuk semuanya kedalam lubang memeknya. Desahn untuk desahan keluar dari mulut tante Siska. Tubuh tante Siska bergoyang-goyang di atas tubuhku, naik turun dengan perlahan-lahan mengatur irama memeknya yang disodokkan di kontolku.
Saya juga cuma dapat pasrah nikmati permainan tante Siska. Dia bergoyang-goyang menggerakan memeknya di genjot kontolku, makin kedalam serta makin liar pergerakan tante Siska menyodokan memeknya ke kontolku. Dia bergoyang memutar-mutarkan bokongnya, memasukan lebih dalam kontolku di memeknya, ditekannya lebih dalam kontolku dengan memeknya sembari menggeliat-geliatkan tubuh.
Suara desahan tante Siska makin menggila disertai dengan pergerakannya yang makin menggila. Kami berdua asyik nikmati kesenangan seks. Sesaat saya menaikan badan tante Siska dengan tanganku serta saya naik turunkan badannya yang seksi itu. Kontolku makin kencang menyodok memeknya, sembari saya kenyot putingnya.
“Ooouuhhh…enak sekali sayang…. kenyot selalu sayaaangg…aahhh” desahnya keenakan.
Jerit desahan tante Siska makin meronta serta saya makin keras memainkan kontolku menyodok memeknya. Serta mendadak dia teriak dengan badan menegang,
“Aaahhhh saya keluaaaarrr Jakaaaa…enak bangeeetttt…ooohhh…. ”. Tante Siska mencapai orgasmenya sembari menghela napas panjang rasakan puasnya permainan seks.
“Ganti tempat dong Jaka ”ucap tante Siska yang masih tetap haus juga akan seks.
Lantas tante Siska menungging, karna saya seringkali melihat film bokep tentunya saya telah tau dong apa yang dikehendaki tante Siska. Dia menginginkan tempat Dogy Model. Tante Siska nungging diatas Sofa serta saya berdiri dibelakangnya. Kumasukin sekali lagi kontolku ke memeknya yang telah basah itu. Kusodok-sodokan perlahan-lahan tante Siska kembali mendesah.
Saya atur irama sodokan kontolku ke memeknya, maju mundur seperti tukang parkir. Tante Siska meronta serta menjerit nikmati waktu pergerakan sodokanku lebih cepat. Sembari tanganku meremas toketnya, jari-jariku memilin putingnya.
Makin kencang saya sodokan kontolku ke memeknya, makin cepat saya memaju mundurkan kontolku menyodok memek tante Siska.
“Ayo Jaka sodok lebih kencang lagiii…aku ingin keluar sekali lagi sayaaangg…aahhhh…”
Sesudah sebagian sodokan kembali badan tante Siska menegang tandanya dia menjangkau klimaksnya untuk uang keuda kalinya.
Selang beberapa saat kontolku juga terasa seolah juga akan menyemburkan cairan kesenangan, tanpa ada aba-aba kusodok memek tante Siska dengan ganas serta ” Crooot…crooot…crooot…. ” seleurh cairan spermaku tertumpah didalam memek tante Siska. Kami berdua lalu terkulai lemas di atas sofa.
“Makasih ya Jaka tante senang sekali…” uacap tante Siska.
“Aku juga senang tante…makasih kembali…”
“lain kali jika ada saat kita ulangilah persetubuhan kita ini ya, namun saya pengin yang lebih hot dari ini…” tuturnya manja.
“Jaka siap kapan saja tante…hahahaha…” jawabku.
Sesudah istirahat serta berbenah kembali, saya pamit pulang. Kami berdua betul-betul menimati permainan seks yang barusan berlangsung serta sejak saat itu tiap-tiap ada peluang tante Siska menghubungiku serta mengajaku untuk terkait tubuh.

Next Baca juga :

2 thoughts on “Jeritan Tante Siska Tak Tahan Kenikmatan Ngentot Denganku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *