Cerita Mesum Indahnya Rumput Tetangga Buatku Horny

Posted on

Web Khusus Dewasa Yang Berisakan Cerita Sex Hot Terakhir, Mesum, ABG, Ngentot, Tante, Janda, Sedarah, Mahasiswi, Selingkuh, Horny, Vagina Perawan 18+ || Cerita Mesum Indahnya Rumput Tetangga Buatku Horny – Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Sex Terakhir, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa, Cerita Sex Tante, Cerita Sex ABG, Cerita Sex HOT. 

Rumput Tetangga Buatku Horny
Rumput Tetangga Buatku Horny

Cerita Mesum Indahnya Rumput Tetangga Buatku Horny

Cerita Hot” – Perkenalkan namaku Indra, umurku 28 tahun,aku bekerja disebuah perusahaan swasta di jakarta. Aku mengontrak rumah kecil, ya lumayanlah untuk lajang semacam aku…aku mempunyai tetangga disebelah suami istri,sebutlah suami (yodi 30) serta istrinya (wiwin 25), mereka telah menikah 3 tahun tapi belum mempunyai anak…entah mereka belum merencanakan alias ada alsana lainnya….

kebetulan rumah tempat aku mengontrak dengan tetangga kanan kiri hanya dibatasi satu dinding, jadi tidak ada space lahan yg membatasi, jadi kadang suara teriakan dari rumah sebelah terdengar ke tempatku….

kebetulan aku 2 hari ambil cuti dari pekerjaanku serta santai dirumah,sambil buka laptop…ya semacam biasalah…iseng2 nonton bf…saking asiknya aku nonton di kamar,aku ngak sadar kalau suara film yang aku tonton suaranya agak keras serta aku pikir ngak bakal terdengar siapa2…

berakhir aku melihat aku buat kopi,dan aku iseng di teras rumah sambil ngopi serta ngerokok..sss…nikmatnya isapan..demi isapan rokok…dan aku melirik ke samping,nyatanya tetanggaku mba wiwin sedang menyapu teras (sebab rumah kami type kecil, jadi jarak antara teras dengan dinding pembatas lumayan dekat, jadi kalau orang melongok lewat dinding bakal keliatan ruang dalam rumah sebelahnya), tapi aku heran kok mba wiwin sambil menyapu kok senyum senyum sendiri…

aku iseng menegur dengan niat baik sih…”hehe…kok mba senyum2 sendiri gitu sih…?”
mba wiwin:”ee…ngak apa2…hihi…”
aku:”kenapa mba…(pikirku ini cewe udah gila apa ya ketawa sendiri)…?”
mba:”ee…maaf..(sambil dirinya berbalik kearah aku..)ituloh…tadi aku lagi masak di dapur…semacam denger suara mendesah2 gitu dari balik dinding…hihihi…”

aku tadinya sedikit bingung,…suara mendesah apa yaa…dan nyatanya…ya ampun…nyatanya suara film tadi yg aku tonton kekencengan kali yaa…(aku tersipu malu)…”ah mba kok denger aja sih…jadi malu saya…

mba wiwin:”ngak apa2 kok mas…kan udah gede…hihi…”

mba wiwin itu orangnya tidak cantik, tidak tinggi tapi mempunyai body yang aduhai,putih,kulit wajahnya putih bersih….kadang mesikipun nggak enak,kalau aku diundang main kesebelah (rumah mereka), kadang mba wiwin dengan seenaknya saja mengenakan kaos ketat & celana pendek…sehingga payudaranya menonjol serta paha putih mulusnya terkesan serta membikin aku ngak konsentrasi ngobrol dengan mereka,dan suaminya mas yodi seolah acuh tidak acuh dengan penampilan sexy istrinya itu…

aku lalu berdiri serta melongok dari balik tembok,dengan maksud supaya pembicaraan lebih akrab…dan nyatanya mba wiwin pagi itu mengenakan baju ketat ungu serta celana singkat putih,aduh payudaranya yang kira2 ukuran 36 itu menonjol serta bokongnya terkesan sexy,dan paha putih mulusnya bikin aku ngaceng…dan keliatannya mba wiwin cuek aja sementara aku sambil ngobrol,memperhatikan body nya dirinya serta pahanya…

seusai dirinya berakhir menyapu,dia permisi sebentar kedalam,dan nyatanya mengambil lap untuk lap meja,dan ketika dirinya melap meja sambil nunduk..astaga…belahan dada nya keliatan….dan entah sengaja alias tidak,dia bolak balik ganti posisi melap meja…sehingga…selain belahan dada..bokong bahenolnya pun dengan cara tidak sengaja alias sengaja di “pamerkan” kepadaku…secara ngak sengaja aku kelepasan “wow..sssh”

mba wiwin sambil menoleh kearahku,tapi tidak memperlihatkan ekspresi kaget,bertanya kepadaku sambil tersenyum…”kenapa mas…?”

aku:”oh..eh..ngak apa2 mba (sambil aku pura2 lihat kearah lain)”
mba wiwin:”kirain mas tadi kaget liat apaan…”
aku:”iya mba tapi saya terbukti kaget kok…kaget liat yang indah…hehe”(aku iseng aja nyerocos ngeluarin kalimat itu)
eh nyatanya dirinya malah nantang bertanya…”apa tuh yang indah…?”

aku:”ya tadi itu mba…” sambil aku tersenyum kearah dia…eh dirinya malah balas senyum…trus dirinya malah bilang gini…”aku mau mandi dulu ah mas…” sambil tersenyum serta berlalu kedalam..sedangkan aku sambil tetap rokok terselip di jariku bengong merhatiin dirinya berlalu kedalam rumah…

didalam kamar aku hanya mendengar suara deburan air dr dalam kamar mandi sebelah,sedangkan aku…hanya membayangkan mba wiwin mandi…oooh…lalu aku dengan sengaja menyetel kembali film bf tadi serta volumenya ku sengaja dibesarkan…eh nyatanya ada tasumsi dari sebelah,terdengar suara mba wiwin tertawa dari dalam kamar mandi…lalu aku ketok dinding..dan dirinya membalas dengan ketokan juga..

lalu aku keluar rumah ke teras…sambil menghisap rokok diteras lagi…nyatanya gayung bersambut…uhuuy…mba wiwin keluar dari rumahnya seolah memeriksa pintu psupaya,dengan hanya berbalut handuk,dan ketika berbalik pernah menoleh kearah aku serta senyum…

aku lalu reflek berdiri kearah dinding serta curi2 melongok kearah rumah mba wiwin,nyatanya pintu rumah dirinya tidak tutup…dan aku dapat lihat mba wiwin mondar mandir diruangan hanya dengan berbalut handuk,dan melirik kearah luar,kearah aku sambil senyum…”liat apa mas…liat yang indah2 yaa..?” terus tertawa kecil…ya aku balas dengan senyum….dan nyatanya ngak berapa lama “undangan”pun ditebar…”mas dapat minta tolong nga…?” ‘minta tolong apa mba…?”

“lampu dikamar mba putus,mba nga dapat ganti,mas yodi ngak sempet2…lampunya udah ada kok mas,tinggal diganti…” tanpa pikir panjang,aku langsung keluar psupaya serta masuk psupaya rumah mba wiwin,dan permisi masuk rumah…”dimana kamarnya mba…?”

mba wiwin:”disini mas…” mba wiwin menunjuk ruangan…sementara aku naik keatas kursi yg ada dikamarnya,aku lepas lampu kamar yang lama…”lampu barunya mana mba…?”

dan astaga pemandangan indah terkesan dari atas,bagian atas payudara mba wiwin yang montok terkesan jelas…aku bengong sesaat..”heh….kok bengong sih,nanti lampunya jatuh…liat apa sih…?” sambil mengatakan itu mba wiwin tersenyum kepadaku…

“habis ada yang indah2 tadi…” eh dirinya malah balik ngomong ” baru liat gitu aja udah ngak konsen,gimana kalau….”

aku jadi diem sejenak…”gimana kalau apa mba…?” dirinya tidak menjawab hanya ngeloyor keluar kamar…aku lalu turun serta keluar kamar,dan dirinya nyatanya sedang menyender diluar dinding kamar…lalu aku tanya kembali “kok mba ngak jawab sih tadi…?”

mba wiwin:”yang mana sih…?” sambil menoleh kearahku serta tersenyum…aku cuek aja ngomong “yang indah2lah…yg tadi,yg saya liat dari posisi atas waktu pasang lampu…”

dia diem saja,dan masuk kamar “mas mau minum apa…?” sedangkan aku posisi tetap di dalam kamar, lalu aku beranikan diri mendekati dirinya serta berbisik dikupingnya dirinya “mau..minum susu….” eh dirinya malah balik ngomong “ah kelak ada tetangga yang liat loh…” aku yakinikan ke dirinya kalau jam segini jam nya “aman” pkoknya dengan segala rayuan aku ngomong ke dirinya supaya aku dapat menikmati kehangatan badynya mba wiwin..lalu aku beranikan diri lagi bilang sambil berbisik…”peluang ngak bakal datang 2 kali mba….aku bikin mba puas…” serta dirinya balik ngomong “aku mau tutup pintu psupaya serta rumah dulu…”

seusai dirinya keluar menutup pintu psupaya serta melihat suasana kanan kiri serta kemudian menutup pintu rumah,dia kembali ke kamar dimana aku berada…”tapi jangan ribut…nanti ketahuan tetangga…” tanpa di komando aku pegang bahu telanjang mba wiwin, serta aku cium bibirnya, serta nyatanya dirinya membalas ciumanku…dan dirinya mulai meraba celana pendekku tahap depan…dan meremes2 batang kontolku…dan memasukan tangannya kedalam celanaku…meremes…kocok2 kontolku..

sedangkan tanganku melorotkan handuk dia..dan ku remas2 payudara dirinya yang montok..menjilat2inya…mengemut2…dan dirinya mulai mengelinjang kegelian..dan mulai luar biasaku keatas ranjang dia…kami saling bergumul dengan nafsu binatang…akhirnya ku coblos meki dirinya dengan kontolku yang telah tegang mengeras…bless…mba wiwin menahan nikmat…tubuhnya menggelinjang ke kanan serta ke kiri menahan sodokan pelan kontolku…dimana posisi dirinya dibawah,sementara paha keatas..aku menindihnya dari atas dengan posisi jongkok…cukup lama kami “bertempur” berganti posisi…berganti lokasi…

akhirnya kami pindah keruang tamu…posisi doggy style..dan dirinya sangat menikmati hujaman ku dari belakang…aku cengkram pinggulnya…aku cengkram bahu mba wiwin…dan aku merasakan mba wiwin telah 2 kali orgasme..sedangkan aku baru mau mulai orgasme…lalu kami ganti posisi di karpet..dia dibawah…aku diatas…posisi aku jongkok sambil memegang kakai dirinya keatas…dan…”aah..oooh..aku..ma..u…klu..aaar. ..aaargh…” muncrat seluruh spermaku kedalam vagina mba wiwin….sementara mba wiwin terus mencegkramkan tangannya ke tangan ku…

seusai berbagai kali perselingkuhan kita…mba wiwin bilang ke aku kalau dirinya terlambat haid…dan dirinya cek ke dokter..dia hamil….sedangkan suaminya kelihatannya juga ikut gembira sebab akhirnya istrinya hamil serta bakal menjadi calon ayah…semoga menjadi calon ayah yang baik ya mas yodi…diluar itu,nyatanya mba wiwin ketagihan dengan aku,dan kami tetap suka selingkuh, kadang dirumah dia,kadang dirumah aku… END . Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Sex Terakhir, Cerita Ngentot, Cerita Dewasa, Cerita Sex Tante, Cerita Sex ABG, Cerita Sex HOT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *