Cerita Sex Enaknya Pijat Pantat Montok

Posted on

Hari itu Haryo duduk santai di teras depan rumahnya, namanya juga kakek kakek, menikmati kehidupan senjanya. Haryo memang sdh tua, namun Ia masih bugar dan mampu beraktivitas dgn baik.

“Kakek , jaga rumahnya, kami mau kerumah sodara”,
“Iya, Hati hati” Haryo memiliki anak laki laki yg sdh berkeluarga dan mempunyai anak, tampaknya hari ini Haryo harus dirumah sendiri.

[irp]

Haryo mengambil minyak wangi kesukaannya, dan membawanya kedepan rumah. Ia kadang menggunakan minyak itu sebagai alat bantu memijat. Haryo kadang dipanggil warga untuk datang memijat orang orang.

Cerita sex terbaru, Beberapa menit diam di teras depan rumah, tampak seorang wanita menuju rumahnya. Wanita itu begitu montok, entah kenapa ia menuju rumah itu, dan menghampiri Haryo.

“Permisi, pak Haryo nya ada?”,
“Sy Haryo, ada yg bisa sy bantu?”,
“Oh, kakek toh yg namanya Haryo, gini kek, sy mau pijat” Haryo sempat terkejut, ia biasanya sering memijat orang orang tua ataupun anak laki-laki, namun sekarang ia harus meladeni seorang wanita cantik berdada Montok.
“owhh, masuk dulu saja ya”. Haryo mengajak wanita itu masuk ke dlm rumah, sempat kakek tua itu memikirkan hal hal yg nyeleneh.
“Silahkan duduk, mbak namanya siapa ya?”,
“Sy tiara kek”,
“tiara tampaknya sehat sehat saja, mau pijat memang kenapa ya kalau boleh tau?”,
“Begini kek, sy dulu itu pernah terjatuh, dan namun tdk banyak yg berubah”,
“terus kenapa?”, -cerita hot-
“Gini kek, sy bingung saja, setelah terjatuh itu, tubuh saja jadi berisi, apalagi bagian bawah”

Cerita dewasa hot, Haryo memang sempat melihat tubuh bagian bawah tiara itu montok sekali.

“Memang tiara merasa ada yg aneh begitu?”,
“Iya kek, Banyak orang sering melihati sy, khususnya laki laki”,
“Owwhhh, biasa itu, kan tiara ini cantik juga”,
“Tp sy masih bingung kek” tak mau menyia nyiakan kesempatan memijat wanita montok, Haryo mengambil keputusan,
“Ya sdh, sy coba pijat saja, nanti tiara cek sendiri ya”,
“iya kek, tiara harus gimana?”.
“Kamu tiduran dikasur saja dlm kamar itu ya” tiara menurut, ia pergi menuju kamar itu.

Haryo mengambil minyaknya, lalu menyusul tiara kedalam kamar.

Bukan main kagetnya Haryo, tiara melucuti baju dan celananya, dan wanita itu telungkup memakai cd dan bra saja.

Haryo memilih diam dan membiarkan ketidak tauan tiara. Tampak pantat tiara begitu montok nan besar, sungguh memang tdk salah kalau laki-laki suka memandangnya.

“tiara, memang bagian bawah tubuh kamu lebih besar”,
“Iya kek, kenapa ya?”, -cerita hot-
“Sebentar ya, kakek pijat kaki kamu tdk apa apa kan?”,
“iya kek, tolong ya kek”. Haryo mengoles tangannya dgn minyak pijat, lalu mulai memijat kaki tiara.

Haryo merasakan wanita itu tubuhnya mulus juga. Pijatannya yg khas dgn perlahan membuat kaki tiara mengkilap oleh Minyak.

“Gimana tiara? Ada yg dirasakan?”,
“Ndak kek, cuman enak aja” Haryo heran, tiara malah keenakan.

Haryo memberanikan diri, dan memijat paha montok tiara. Kenyal sekali terasa ditangan Haryo, sdh lama ia tak mengelus tubuh wanita muda.

“Sepertinya ini perlu dipijat memang”, -cerita hot-
“menurut kakek gimana?”,
“Paha kamu terlalu kenyal”,
“Iya kek, kalau sy bergerak jadi bergoyang goyang”, Haryo terus menikmati paha kenyal tiara itu. “Panta kamu juga begitu, ini lebih parah” Haryo mengelus dan memijat pantat montok tiara, kakek
tua itu benar benar senang sekali.

“iya pak, sering ada yg menepuk pantat sy”,
“Seperti ini ya?” Haryo menepuk nepuk pantat tiara, gundukan montok kenyal itu bergoyang goyang.
“Iya kek, sy kadang bingung”, -cerita hot-
“Ditepuk begini itu bagus sebenarnya”,
“Masak iya kek?”,
“Kamu rasakan gimana memangnya?” -cerita hot-

Haryo terus menepuk benda kenyal itu

“ Geli geli gitu sih kek”,
“Kalau makin keras juga bagus” Haryo malah menampar kedua pantat montok itu.
“Aahhn, agak sakit kek”,
“Itu tandanya efek pijatnya mulai meresap”,
“Oooh, begitu ya kek, aahhn” Haryo asyik sendiri menepuk pantat montok tiara itu.

Haryo lalu meremas pantat montok itu, ia remas keatas, kebawah, sambil melihat selangkangan tiara.

“Kek, kok diremas remas pantatku
ya?”,
“Loh, biar nanti kamu biasa kalau berjalan tdk risih karena goyangan pantat kamu, efek pijatannya juga biar meresap”,
“Oooh, iya kek, sy jadi geli, hehe” Haryo terus saja mengelus menepuk dan meremas pantat montok tiara
itu, senyumnya tak bisa disembunyikan.

“Coba kamu angkat pantat kamu ya tiara” tiara mengangkat bagian tubuh bawahnya itu, Pantatnya jadi berada diposisi teratas.
“Gini ya kek?” Haryo bisa melihat dari celana dlm merah muda tiara itu ada gundukan indah diselangkangannya.
“Nah, bagus, kamu hadap depan saja ya, sy teruskan pijatannya”,
“iya kek” Haryo melanjutkan aksinya, setelah menambah minyak ketelapak tangannya, ia kembali meremas pantat montok tiara.

Cerita mesum hot, Karena melihat kepolosan tiara, kakek ini makin berani. Tangannya masuk keselangkangan tiara, dan mulai mengelus elus selangkangan mulus itu.

“ooohhhhh…mmmpphhh…Geli kek”,
“Bagus itu, makin geli makin sehat”,
“masak sih kek? Aaahhh” Haryo malah mengelus gundukan dlm celana dlm tiara itu, tentu tiara makin mendesah.
“Ahmppp kek, itu kok dipijat juga?”,
“Bagian bawah tubuh kamu harus dipijiat semua, Ini bagian terpentingnya, rasanya juga enak”,
“mmppphhhh…ooogghhhh…iya sih kek…aahhhhhh”,
“Sy lepas cd kamu ya”,
“Loh, buat apa kek?”,
“Bagian yg tertutup cd ini lebih bahaya, harus segera dipijat”,
“Owh, iya kek… aaahn … silahkan”. Haryo langsung melepas Celana dlm pink itu, dan terpampang lah lubang meqi tiara yg ternyata sdh basah itu.

Haryo tersenyum merasakan kemenangan menanti.

“Aduh, ini kok tdk ada bulunya ya tiara?”,
“iya kek, sy cukur, kenapa kek?”,
“Bahaya itu, nanti bisa sakit, kalau begini harus dipijat”,
“Owhh, sy tdk tau, silahkan dipijat kek, ooohhhh” tangan nakal kakek tua itu segera mengelus selangkangan tiara, dan juga bagian terluar lubang Meqi tiara yg tak diselimuti bulu bulu itu.

Tangan Haryo yg dilumuri minyak itu membuat bagian kewanitaan tiara makin licin, tangan kakek tua itu bergerak dgn cepat menggesek gesek selangkangan cewek montok itu.

“Oooohh…ooohhhh…geli kek…aaahhhh…sssh..oooh”,
“Tahan ya tiara, biar cepet sehat kamu” Haryo makin gila, ia menggesek selangkangan tiara dgn cepat, dan tentu tiara pun klimaks.
“Kek, aku kok, Ooohhhh!” Creeet, Air kenikmatan tiara tumpah, wanita itu tubuhnya pun mengejang.

Beberapa saat kemudian, tiara tampak sdh tenang, Ia membalikkan tubuhnya, kini tiara membuka selangkangannya, terlihat lubang meqinya banjir cairan kenikmatan.

“Maaf kek, kasurnya jadi basah”,
“Tdk apa apa, ini penyakitnya”,
“cairan ini kek?”,
“Iya, tp untuk orang tua ini adalah obat”,
“oowwhhh, begitu ya kek, jadi harus dibersihkan?”,
“Jadi sy akan membersihkan cairan itu, tp dgn mulut sy”,
“loh kok begitu kek? Kan kotor ini”,
“Tp ini obat mujarab untuk orang tua, dan cara meminumnya harus dihisap langsung dari sumbernya”, “Begitu ya kek? Ya sdh tolong dibersihkan kek” Haryo langsung melesat keselangkangan tiara, mulutnya langsung menempel kebibir meqi tiara.

Lidahnya masuk kedalam lubang meqinya, dan bergerak dgn senangnya.

“mmpphh…mmpphh…slruuup…mmm…”,
“uuucchhhhh, geli kek, aaaahhhh…sssh…aaahn…mmppphhhhh…” Haryo tak menghiraukan tiara, Meqi basah itu sdh harus ia habiskan cairan kenikmatannya.

Sedotan keras mulut Haryo membuat tiara bergoyang hebat, ia menggerakkan dadanya naik turun.

“Kek, ooooohhhh, mmpppphhh…ssssh..oooh… nikmat luar biasa kek”,
“mmpphhh…slruup…mmppphhh…nikmat kan? mm…slruup..mm” Beberapa menit itu Haryo benar benar seperti orang kehausan, ia menghabiskan cairan berlendir dlm meqi tiara itu.
“Sdh bersih itu tiara”,
“ooohhh, iya kek, tp tiara seperti mau mengeluarkan cairan itu tadi lagi”,
“wah, bahaya, harus ditutup lubangnya”,
“Tutup aja kek”,
“Oke, bentar ya” Haryo melepas pakaiannya, dan tampak k0ntol tegak milik kakek kakek itu membuat tiara kaget.

“Kek, itu kok keras banget”,
“Iya, ini tutup yg efektif, biar kakek yg atur”,
“ngga sakit kan kek?”,
“ngga kok, malah nikmat, sy tutup ya lubang kamu”,
“Iya kek, mmppphhhh”. Haryo mendekat, lalu menempelkan k0ntol tegaknya kebibir meqi tiara, perlahan
k0ntolnya masuk,

“ooohhhhhh…sakit kek..aaaacchhhhh”,
“Cuma pertama saja, tahan ya” Segera saja k0ntol tegak Haryo menutup lubang menganga milik tiara itu.
“oooh, udah ketutup kek, aauuuh…”,
“Iya, tiara gimana kalau sy bantu keluarkan cairan tadi dari dlm tubuh kamu?”,
“aaah…mmmf…iya deh kek…biar sehat…oooh”, “Kalau gitu , biar kakek bantu keluarkan ya” Haryo menggesekan k0ntolnya, perlahan maju mundur menyodok meqi milik wanita muda itu. tiara makin mendesah, tentu membuat Haryo makin bersemangat.

K0ntol kakek tua itu mulai makin cepat mengolah lubang meqi tiara,

“kek, aaahhhh, sshh…ooohhhhhh…itu…ooohhhhh…kok cepet banget…aaaahn!”,
“Biar cepat selesai, dan kamu sehat deh, ooohhhh” Haryo tdk henti menyodok meqi nikmat tiara, tangan kakek itu memegang pantat montok tiara yg terus bergoyang itu, ia tepuk dan remas remas, membuat suasana kamar makin panas.

Haryo tdk pernah bermimpi diusia tua nya ini ia bisa menyetubuhi seorang wanita muda yg montok nan menggairahkan itu. Beberapa menit itu tiara hanya bisa merasakan kenikmatan yg dirasakan dari hasil sodokan maut k0ntol Haryo dimeqinya, yg memang lebih dari sekedar pijatan.

“Kek, cairannya…oooggghhhh.. mau keluar semua…ooohhhhhh!”,
“Keluarkan saja, sy juga punya, oooh” Creettt Creettt Creettt , tiara dan Haryo klimaks bersamaan.

Cairan berlendir itu bercampur air mani kakek tua. tiara lalu diangkat badannya, k0ntol Haryo dicabut, dan air bercampur itu keluar deras dari lubang itu.

[irp]

“Aaaaahhhhh, luar biasa kek, sampe lemes sy”,
“tandanya kamu sdh selesai, nanti kalau kamu dijalan dan dipandang laki laki, tdk perlu malu, sebenarnya itu bagus juga”,
“mmmhhhhh..Iya kek, makasih”,
“Toket kamu kok segini saja tiara?”,
“Iya kek, memang seharusnya bagaimana?”, -cerita hot-
“Jadi seharusnya yg besar itu toket kamu bukan pantat kamu”,
“terus gimana kek?”,
“Kalau sekalian sy pijat toket kamu bagaimana, nanti biar sehat total”,
“Iya deh kek, Pijatan kakek luar biasa nikmat, silahkan” tiara menyuguhkan toketnya, dan Haryo yg baru saja berhasil menyetubuhi tiara itu belum puas, sekarang bagian atas tubuh tiara yg dinikmati.

Haryo benar benar senang hari itu bisa menggauli wanita montok nan polos seperti tiara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *